Unknown Unknown Author
Title: WEB TRANSAKSI
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Panduan Setting Dan Transaksi Pembayaran PPOB CV. MPN Langkah pertama Anda harus menginstal semua aplikasi pendukung terlebih dahulu, ...
Panduan Setting Dan Transaksi Pembayaran PPOB CV. MPN

  • Langkah pertama Anda harus menginstal semua aplikasi pendukung terlebih dahulu, silahkan download filenya disini

  • Saat login di Web Transaksi pastikan plugin bukopin sudah terinstal, izinkan/share lokasi, dan izinkan popup(Perlu diperhatikan, kebanyakan mitra sering mengalami tidak bisa login karena belum menginstal aplikasi utama dan pendukung, belum izinkan/sharelokasi dan izinkan popup)

  • Setelah login berhasil Anda harus setting printer, siliahkan klik setting dan pilih printer sesuai jenis printer yang akan digunakan dan simpan, jalankan test print untuk uji coba cetak struk dan pastikan printer berfungsi dengan normal, bila diminta izinkan popup pilih terima,untuk tutorial setting printer klik disini.

  • Untuk menjalankan menu transaksi Tiket Pesawat dan KA silahkan login dulu di Web Transaksi lalu masuk ke menu laporan lalu tekan tombol CTRL dan Y dari keyboard secara bersamaan sampai muncul Tab baru. (Menu Tiket Pesawat dan KA berada di Tab baru), Untuk tutorial cara transaksi Tiket Pesawat dan Kereta Api bisa lihat disini.

  • Untuk menjalankan menu transaksi PLN secara Kolektif silahkan login dulu di Web Transaksi lalu masuk ke menu laporan lalu tekan tombol CTRL dan I dari keyboard secara bersamaan sampai layar berkedip lalu masuk ke menu Kolektif, silahkan buat nama kolektif baru, tambah anggota, masukan no pelanggan dan pastikan jenis produk Listrik ada. Jika belum ada silahkan ulangi lagi masuk ke menu laporan lalu tekan tombol CTRL dan I(Untuk bertransaksi PLN Kolektif silahkan copy nama kolektif lalu pastekan di menu transaksi. Selamat mencoba), Untuk tutorial cara transaksi PPOB secara kolektif bisa lihat disini

  • Pengertian “Batas cetak ulang habis, hubungi CA / helpdesk” adalah Anda diminta untuk reset print. Anda sudah mencoba berulang cetak struk sebanyak 3 kali, untuk bisa cetak struk kembali silahkn reset print dengan format PRINT.idpelanggan.tanggal (format tanggal dd-mm-yyyy) Contoh : PRINT.51234567890.01012015

  • Apabila Anda mengalami kesulitan untuk cara setting, Anda bisa minta bantuan ke kami dengan mengirimkan ID dan Password Team Viewer Anda untuk kami remote komputer dari pusat. Aplikasi Team Viewer bisa Anda download filenya di SINI

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top